Jumat, 06 Juni 2014

Seperti Apa Rancangan Kota Baru Lampung yang Bikin Heboh itu?

Sobat, seperti apa kemegahan dan kedahsyatan rancangan Kota Baru Lampung?

 Mengapa Kota Baru Lampung bisa begitu fenomenal?

Baca juga:

Sehingga mengundang instansi-instansi pemerintah dan swasta. Universitas-universitas besar (Itera, Unila, UBL, dll). Orang-orang bank. Orang-orang biasa. Bahkan  sampai developer-developer kelas dunia seperti Ciputra dan Podomoro Group berbondong-bondong berebut melakukan investasi tanah (kavling) di sana?

Tidak hanya orang Lampung, tapi juga banyak orang-orang di luar lampung. Tidak hanya investor besar. Tapi juga orang-orang biasa, ikut berebut invest tanah kavling di sana.

Saat ini,  rata-rata harga tanah kavling di kota baru lampung  masih relatif murah. Masih di kisaran 25, 27, dan 35jtan per kavling. Dengan ukuran 10x15 (150m) sampai 8x20 (160m).

Makanya tidak heran jika satu orang bisa memborong 3 sampai 4 kavling sekaligus. Atau bahkan lebih.

Kembali ke laptop.. :)

Seperti apa sebenarnya Kota Baru Lampung ini? Sehingga sangat diminati dan diburu oleh para investor biasa sampai investor-investor kelas dunia? Mari langsung saja kita simak rancangan Kota Baru Lampung yang fenomenal itu.


 


Hmmm... Bagaimana? Sangat menarik, bukan? :)

Anda tentu saja bisa menjadi bagian dari sejarah Kota Baru Lampung.

Tapi sayangnya,  Anda sudah hampir terlambat.  Sebab akses jalan utama susah di-hotmix. Kantor gubernur sudah selsai. Dan gubernur sudah siap-siap pindah.

Bisa jadi, ini kesempatan terakhir Anda untuk memiliki tanah kavling murah di kota baru lampung.

Jika Anda tidak TAKE ACTION SEKARANG, mungkin Anda hanya bisa jadi penonton saja.

Sebab mungkin besok-besok, Anda sudah tidak kebagian tanah (kavling) di sana. Karena diborong oleh investor-investor besar. Atau kalaupun masih ada, harga sudah melambung tinggi. Bersamaan dengan rampungnya semua infrastruktur yang ada.

Untuk survei lokasi tanah (kavling) di Kota Baru Lampung, silakan menghubungi bagian pemasaran di (0721) 71.6969.2,  Hp 0853 8029 8729, 0857.68.525.625, Pin bb 3289332e.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar